Add a Name ?

Kemalasan ada pada diri kita dan manusia sukses manusia yang bisa melawan rasa malas itu~ #septiberkata
19 SEPTEMBER 2017
Yeayyyyyy.....Finally beres juga yang namanya SKRIPSIan meskipun pas ngerjainnya penuh dengan drama ini itulah, apalah huhuuuu.... Tapi, Alhamdulillah Allah lancarin semuanya dan rasanya plongggg banged beres sidang hahahaa 

Perjuangan selama kurang lebih 4 tahun, dimana harus bisa bagi waktu antara kerjaan, kuliah, orang tua di kampung (aelahhhh anak perantau bahahah) plus bagi waktu buat pergi piknik juga donggg biar ga kram otak heheee......
Dimana saya juga harus bisa me-manage uang supaya bisa bayar kuliah, bayar kostan, (ma'lum numpang dikota orang wkwkwk) dan juga nyisihin uang buat piknik xixixi dan tentunya jangan lupa juga nyisihin uang dari hasil kerja buat ke dua orang tua meskipun mereka tidak pernah meminta, dan meskipun tidak banyak yang kita kasih tapi setidaknya beliau merasakan hasil kerja anaknya dan tentunya biar berkah :) hihiiii

Mendapatkan gelar dibelakang nama adalah sebagian cita-cita saya apalagi dari hasil kerja keras saya, dan saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa dan rasa syukur yang penuh saat saya bisa mencapai dan mewujudkan cita-cita saya tersebut.
Tentunya semua ini tidak lain berkat do'a kedua orang tua saya dan suport beliau. Thank you somuch Ibu & Bapak Tercinta. Ini semua saya persembahkan untuk kalian berdua :* mmmuwahhhh
Ibu&Bapak ter LOVE!

"Entah akan berkarir atau menjadi ibu rumah tangga, seorang wanita WAJIB berpendidikan tinggi karena mereka akan menjadi seorang IBU. ibu yang cerdas akan melahirkan anak yang cerdas. (Dian Sastrowardoyo)"

Entahlah suka aja sama kutipan Ka Dian Sastro, dan saya setuju akan kutipan beliau, karena menjadi Ibu setidaknya menjadi seorang guru pula untuk anak-anaknya kelak dan semoga ilmu yang saya dapatkan ini bisa bermanfaat bukan hanya untuk anak saya kelak tetapi bermanfaat pula untuk lingkungan sekitar saya.



PS: Photo wisuda nyusul wkwkkwk



Komentar