Muslimah Untuk Negeri


Weekend kemaren saya diajak untuk ikut serta dalam Sosial Trip ke Pulau Harapan Kepulauan Seribu Bersama @Muslimahdailycom X @Ayojalanid. 

Disana kita bukan hanya diajak untuk menikmati indahnya alam dan syahdunya deburan ombak, tapi kita juga diajak untuk berbagi bersama Anak yatim piatu yang ada di pulau harapan. 

Pokonya seru banged acaranya ga bikin boring malah banyak ketawa dan super Happy banged heheh...
Apalagi dihari pertama saat bersama anak-anak yatim piatu, aaaaahhhhh mereka lucu-lucu sekali dan  super menggemaskan  :D




Berbagi keceriaan dan kedekatan bersama anak yatim di pulau harapan dengan bernyanyi bersama,mendengarkan dongeng, lomba mewarnai, games, donasi dan menulis harapan.


Bernyanyi bersama ka @alyaanz & ka @farahfairuztitania
Pada serius banged nih pas lagi dengerin dongeng dari ka @rahmabrurr hehehe




Games



Yatim piatu adalah prioritas yang harus kita perhatikan, karena jika bukan kita maka siapa lagi yang akan mempedulikan?

Dan...
Sebanyak apapun nominal ga berarti jika tanpa keikhlasan hati untuk memberi, karena berbagi itu harus sepenuh hati bukan dari seberapa materi~

Pemberian donasi



Menulis Harapan

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menegaskan sendiri bahwa harta tidaklah mungkin berkurang dengan sedekah. Beliau bersabda, yang artinya : 
“Sedekah tidaklah mengurangi harta.” (HR. Muslim no. 2558, dari Abu Hurairah)


Dan... Allah Ta’ala berfirman, yang artinya: 
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah:261)

Saya percaya bahwa dengan sedekah yang diberikan dengan ikhlas akan menambah rezeki dan menjadikan hidup kita berkah dan pastinya dengan sedekah Surga menanti kita. In Syaa Allah... mudah-mudahan kita tergolong orang-orang yang dicintai Allah hingga surga balasan untuk kita di Akhirat kelak. Aamiin ya Allah💙

  
Dan.....untuk hari kedua baru deh kita diajak keliling pulau, melihat indahnya pulau-pulau dan indahnya bawah laut dengan cara snorkeling dan salah satu pulau yang kita kunjungi yaitu pulau dolphin..












Ma Syaa Allah keren banged pulaunyakan hehehee
Sungguh bahagianya hati saat melihat canda tawa kebersamaan kita disana  ^_^

Terimakasih @Muslimahdailycom X @ayojalanid sudah mengajak saya dalam Sosial Trip ini. Ma Syaa Allah super Happy banged rasanya bisa ikut menikmati indahnya alam dan menikmati syahdunya deburan ombak dan yang paling bikin Happy jadi punya temen baru hehehee dan juga merasakan bahagianya berbagi canda, tawa, kebersamaan bersama anak yatim piatu, teman-teman dan bahkan panitia-panitia yang super duper ramah.... 

Ma Syaa Allah Barakallah.... Semoga sukses selalu dan berlimpah keberkahan untuk @Muslimahdailycom & @Ayojalanid. 
Saranghae ðŸ’™


.

Komentar