Bunga DESA nge-Trip Ke Kota Kembang :D

Rezeki itu bukan berupa harta benda saja, mempunyai sahabat baik seperti kalian juga adalah rezeki yang selalu aku syukuri. LOVE! 

DESA itulah nama group whatshap yang diambil dari inisial nama yaitu, Dewita, Ella, Septi, Amel hahaha temen kampus yang hobinya foto-foto yang ga bisa jauh dari kamera klo meet up :P wkwkw 
Karena kebetulan libur pilkada berdekatan dengan tanggal merah. So, Kali ini kita berencana untuk piknik bareng berempat, tujuan yang di tuju yaitu Kota Bandung.

Tentu sudah tahukan Kota Bandung. Yupss kota metropolitan terbesar di provinsi jawa barat ini yang dahulunya pada zaman belanda dinamakan Paris Van Java mempunyai sebutan lain juga yaitu Kota Kembang yang dinilai sangat cantik dengan banyaknya pepohonan dan bunga-bunga yang  tumbuh menjadikan kota terasa sejuk. Selain itu Kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak dan juga menjadi kota wisata kuliner. Jadi wajar saja kalau pada hari libur kota Bandung ini akan tiba-tiba menjadi sesak, karena banyak wisata yang datang ditambah jarak Jakarta - Bandung tidak terlalu jauh hanyak menempuh waktu kurang lebih 3jam naik kereta dan 4 jam naik mobil. Jadi jangan heran juga kalau Kota Jakarta sepi di hari libur karena kebanyakan mereka berlibur ke Kota Kembang (HAHA Sotoy que :p )

NAIK APA KE BANDUNG?



Pukul 08:00 pagi kami sudah sampai di Stasiun Gambir. Perjalanan kali ini kami memutuskan untuk naik kereta, tujuannya sih biar makin seru aja ditambah biar makin cepet sampai secara yang namanya kereta gada yang namanya macetkan :p Hehee Jam 08:45 tibalah waktu keberangkatan kereta kita. Yuhuuuu lets go..........:D



Tidak ada sedikitpun rasa bosan dalam perjalanan, banyak canda tawa bahkan curhatan disetiap perjalanan, dan disepanjang jalan disuguhi pemandangan yang Ma Syaa Allah indahnya, sampai-sampai malah tak terasa tahu-tahu sudah sampai bandung.

Yeahhhh....  
Begitulah  Indahnya pergi  bersama sahabat. banyak hal yang dibicarakan banyak canda tawa yang diberikan, sehingga hanya bahagia yang dirasakan :)



Tiga jam perjalanan sampailah dikota Bandung. Yeayyy... :D



DIBANDUNG KEMANA AJA?

Selama tiga hari dibandung tak banyak wisata yang dikunjungi, hanya berjalan-jalan ga jauh disekitaran stasiun bahkan hotelpun di ambil yang dekat dengan stasiun hehee karena emang niatnya jalan-jalan santai, dan yang terpenting menikmati kebersamaan bersama sahabat, yang super sulit sekali untuk mengatur waktu untuk bertemu. Mangkanya perjalanan kali ini hanya untuk melepas rindu sambil jalan-jalan santai menikmati suasana Bandung. Selebihnya leha-leha dihotel sambil curhat-curhatan hahahah dasar kita :D

Ada beberapa tempat wisata yang Saya dan sahabat kunjungi yang dekat dengan Stasiun Bandung yaitu :

Paris Van Java Resort Lifestyle 
PVJ adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak dibandung yang kami kunjungi. Hanya butuh waktu kurang lebih 15 menit dari Stasiun Bandung untuk sampai disini. Bukan hanya sekedar Pusat perbelanjaan, tapi disini juga ada taman bunga yang lumayan luas yang bikin menarik para pengunjung yang gemar berfoto seperti Saya dan sahabat, atau hanya sekedar menikmati indahnya bunga matahari dan bunga-bunga lainnya. 
OOTD :p







Bandung City Hall Park 
Atau lebih dikenal dengan sebutan Taman Balai Kota Bandung ini berlokasi di Jl. Wastukencana No.2, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Lokasinya tak jauh dari Stasiun Bandung hanya membutuhkan waktu 15 menit kurang lebih untuk sampai disini. Taman ini cocok untuk jalan-jalan santai atau bisa juga untuk joging, bermain anak dan bahkan bisa juga untuk berfoto-foto, karena disini tersedia berbagai spot menarik untuk berfoto, salah satunya Taman labirin. 



Centrum Million Balls
Tempatnya mandi bola yang super duper luas, bikin kamu ga inget umur klo udah nyebur hahahaa selain itu banyak spot foto yang hits dan instagramable deh pokonya. Kurang lebih ada 12 spot foto diantaranya seperti choco sundae, disco darling, french fries, strawberry cheescake, butter popcorn, yellow buble shower, dan banyak lagi deh. Disini ada foodcourt jadi jangan takut keausan atau kelaperan, dan ada juga gerai souvenir pernak pernik khas wisata Central Million Balls untuk oleh-oleh dirumah hehee
Cental Million Balls ini berada ditengah kota jadi tidak sulit untuk menemukan tempat ini, dan tidak jauh dari stasiun kurang lebih 15menit, tepatnya berada di Jl. Belitung No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung. Kota Bandung, Jawa Barat.







Chingu Cafe
Katanya sih cafe ini lagi hits banged dikota Bandung dan setelah masuk. Wow, udah kaya bukan seperti di Bandung hahaha.. Korea banged designnya. Dari mulai tempat menunggunya yang dibikin seperti dihalte Korea, musik dan vidio klipnya yang diputar lagu-lagu Korea yang lagi hits pula, sampai foto/poster artis korea dan pastinya menunya juga ala-ala Korea. Jangan takut makanan disini meskipun ala-ala korea tapi halal ko. Chingu Cafe ini berada di Jl. Sawunggaling No.10. Sekitar 20 menitan kurang lebih klo dari Stasiun Bandung. 





lagi dihalte nunggu jemputan Oppa Lee min ho hahhaa :p
Juice For You
Eits... jangan baper ah itu hanya nama cafe hihiw...  Juice For You adalah tempat ngejuice  & cocok buat yang suka jus karena disini ada banyak pilihan jus, selain jus ada juga makanan, cemilan dan tersedia juga kopi bagi yang suka ngopi :)






Masjid Raya Bandung
Jalan-jalan boleh tapi jangan lupa ibadah harus tetap dijalani :) hehee  


Itulah tempat wisata yang dekat dengan stasiun yang Saya dan sahabat Saya kunjungi di Bandung.

Rame & Happy adalah dua kata untuk perjalanan ini, dan terimakasih telah menjadi sahabat yang asyk dalam hidup ini, yang memberi warna hingga hidup ini tidak monoton :p wkwkw
Love so much sahabat-sahabat chentylquu :*
Next kemana nih? :D





~Bandung, 18 - 20 April 2019~

Komentar