Menyepi Di Bukit Sikunir

Gumpalan awan yang menyelimuti gunung seakan membuatku takjub melihatnya.
Hingga tak henti memandang dan berucap syukur. Ma Syaa Allah ~
Diambil dari puncak Sikunir

Sikunir kala itu, 6 Januari 2017

Sikunir memang terkenal dengan Sunrise nya yang indah, hingga setiap paginya selalu ramai dengan pengunjung. 
Tapi bagiku seindah apapun Sunrise Sikunir, akan kalah dengan Sikunir di sore hari yang ku nikmati tanpa keramaian. Bukan ku tak ingin berbagi keindahan bersama yang lain, hanya saja aku tidak begitu suka akan keramaian yang membuatku sesak. Hahahaaa... Se egois itu terkadang aku yang hanya ingin menikmati dan merasakan sepi indahnya alam ini :)

Dan Bukit Sikunir memberiku prasaan damai, tenang dan bahagia. Aku merasa seperti hanya ada aku dibukit ini. Meskipun di sore hari tak nampak terlihat Sunset, tapi tak apa. Toh tidak mengurangi indahnya Sikunir, tetap saja aku dibuat takjub oleh gumpalan awan yang menurutku ini sangat indah. Ma Syaa Allah~


So, kalau kalian ingin merasakan sepinya Sikunir coba saja datang di sore hari dan tentunya di hari Weekday yaaa. Semoga bisa merasakan sepinya Sikunir yah Temans :*


Komentar