Ngopi santuy di Alun-alun Batu

Menikmati kopi di alun-alun batu membuatku merasa hidup seindah drama korea. wkwkwk lebay~


Malam hari emang waktu yang pas untuk jalan-jalan santai nikmati malam di alun-alun kota batu. Yupz, kota batu adalah kota yang penuh dengan wisata. Banyaknya wisata yang keren menjadikan banyaknya wisatawan lokal dan luar negeri yang datang. Selain sebagai kota wisata, di kota batu juga ternyata ada lho tempat nongkrong dengan pemandangan yang keren. Salah satunya dikedai Kopi Letek yang saya kunjungi saat saya ingin ngemil dan ngopi santuy.
Waktu itu saya sedang berjalan-jalan mencari kedai kopi yang nyaman yang ada disekitar alun-alun kota batu. Entah kenapa dari jauh saya melihat ada kedai yang cukup unik, karena penasaran saya pun datang dan ternyata  kedai yang saya kunjungi adalah kedai kopi letek.

Kopi Letek adalah nama kedainya, dari namanya sudah terdengar unik yekan dan tempatnya lumayan mungil, tapi kedai ini terdiri dari 4 lantai. Meskipun mungil tempatnya tapi pengunjung ramai yang datang lho, sampai-sampai untuk bisa duduk saja saya harus ke lantai paling atas yaitu lantai 4/ rooftop. Tapi ga nyesel sih saat saya sampai di lantai 4, karena menurut saya dilantai 4 adalah spot terbaik untuk menikmati kopi dan sekedar bersantai menikmati dari jauh ramainya alun-alun kota batu.
pemandangan diatas rooftop/lantai 4

Kopi adalah menjadi menu utama kedai ini, yaiyalah namanya juga kedai kopi letek yekan hehee... Tapi ga cuman kopi, bagi yang ga suka kopi bisa juga pesan teh, coklat, atau milkshake dan untuk cemilannya juga ada kentang goreng, ada juga yang lain seperti pisang goreng, sosis, kebab, spageti, mie samyang atau indomie goreng bahkan masih banyak yang lainnya dan harganya pokonya gabakal bikin kaget kantong dehh. :D

So, untuk yang mau nongkrong hemat di kota batu dengan pemandangan kafe bintang 5 (aseeehhh hahahaa) dan juga tempatnya nyaman untuk bersantuy ria nikmati kopi. Bisa kesini yang letaknya di Jl. Diponegoro No 23. Sisir. Kec. Batu. Kota Batu. Jawa Timur.

Eits, ini hanya berbagi cerita pengalaman dan sama sekali tidak ada unsur di endorse didalamnya yah hahaha
Semoga saat kalian menikmati kopi ini, tiba-tiba kalian merasa hari kalian seindah drama korea juga yahh xixixi :p

Komentar