365 Berlalu

 

Hai 2021...
Yang sedang berjalan.

Apakah akan indah tahun ini? 
Tanyaku, sambil menikmati segelas kopi.

Jika menengok kembali ke 2020. 
Rasanya sekilat itu satu tahun berlalu yah.
Bahagia, sedih dilalui begitu saja tanpa keluh.

Alhamdulillah...
Ternyata aku ga lemah.
Malah aku semakin kuat dalam luka, semakin tegar dalam duka. Hehee
Kalian juga begitukan? :)

365 hari.
Banyak hal disimpan sendiri.
Mencoba baik-baik saja meski hati ngerasa tersakiti.
Hingga menyendiri dalam Sepi.
Memberi ruang untuk bermuhasabah diri.

Begitulah hidup tak selamanya menyenangkan, menenangkan.
Tak semua harapan jadi kenyataan.
Tak semua rencana berjalan sesuai keinganan.

Hingga kecewa dirasa.
Sampai merasa Putus asa.

Sungguh di luar nalar.
Dan membuat hati ambyar.
Hatipun hanya bisa sabar.
Jiwa mencoba tegar.

Tak apa..
Semua akan baik-baik saja.
Penenang agar hati merasa lega.
Meski pada kenyataannya engga.

Waktupun berlalu.
Semua kuhadapi selalu.

Sampai pada akhirnya terbiasa dan mulai merasa..
Aku terlalu jauh dengan sang maha esa.

Hingga tersadar ini salahku.
Yang terlalu berharap bukan kepada penciptaku. 

Lalu...
Aku melangkah maju.
Menyambut hari baru.
Ketidak enakan di tahun lalu.
Memberi pelajaran agar aku lebih menghargai waktu.

Waktuku bersama sang pencipta.
Agar apa yang aku pinta.
Menjadi realita.

Teruntuk orang-orang yang pernah lemah ditahun lalu. 
Kamu ga sendiri ada aku.

Tapi pada kenyataannya kita ga lemah.
Your stronger than you think loh :)

Tetep berusaha yah..
Dan bersemangatlah..
Apapun yang terjadi di tahun lalu semua yang terbaik dari Allah.

Semoga 2021 ini banyak Ma Syaa Allah dan berlimpah Alhamdulillah.
Hingga tak ada keluh.
Meski lelah semoga lilah.

Have a nice day and 2021 please be amazing✨

Allah always protect.
Stay healthy.





With love 
@Septiemw

Komentar